Sukses

Entertainment

Julia Perez Curiga Gaston Castano Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Perceraian antara Julia Perez dan Gaston Castano memang sangat mengagetkan. Bukan apa-apa, pasalnya pernikahan mereka yang dilakukan pada September 2013 lalu, baru diketahui publik setelah hampir 3 tahun kemudian.

Pedangdut yang akrab disapa Jupe ini menggugat pesepakbola asal Argentina itu pada 10 Maret 2016. Dari situ, baru diketahui tanggal pernikahan keduanya yang selama ini menjadi rahasia mereka berdua.

Julia Perez menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, (30/3/2016) siang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Jupe, kliennya merasa tidak bahagia setelah merajut pernikahan dengan Gaston. Ia bahkan menyatakan bahwa Gaston bukanlah pasangan yang setia, seperti yang Jupe harapkan.

"Saya bilang masalah kesetiaan. Mbak Jupe menjunjung tinggi masalah kesetiaan. Kesetiaan menurut saya tidak hanya perselingkuhan ya," kata Minola Sebayang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Namun, Julia Perez justru menantang Gaston Castano terkait pernyataan pihaknya yang menuding Gaston tak setia. Pelantun Belah Duren ini mempertanyakan tentang suatu kejadian di bulan Februari.

Jupe mengaku kecewa, karena pihak tergugat (Gaston Castano) tidak hadir dalam sidang perdana. Sidang harus ditunda hingga minggu depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Saya menunggu di sidang berikutnya, saya mau dia yang katakan sejujurnya, dia selingkuh atau tidak bulan Februari, hanya Gaston yang tahu," ujar Jupe.

Jupe mengaku selama ini sudah berjuang untuk mempertahankan jalannya biduk rumah tangga. Namun, yang dilakukan Gaston menurut Jupe justru sebaliknya. Karenanya, ia memutuskan untuk tidak melanjutkan jalinan kasih bersama Gaston.

"Pernikahan sudah tidak sehat. Buat apa dipertahankan. Makanya mbak Jupe satu keyakinan, ya ini (menggugat cerai)," tandas Minola Sebayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading