Sukses

Entertainment

Edwin: Salah Kalau Cokelat Kikan Banget!

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri ketika warna vokal Kikan Namara telah membuat ciri tersendiri bagi band Cokelat. Semenjak kepergiannya, seolah Cokelat tenggelam di industri musik tanah air. Bahkan terbilang sangat lama karena mereka baru 8 tahun bisa merilis album kembali.

Tak heran, ketika banyak masyarakat yang mengklaim bahwa Cokelat adalah Kikan. Meskipun justru hal tersebut dibantah oleh gitaris Cokelat yang masih bertahan, Edwin karena menurutnya justru sebaliknya.

Cokelat (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Justru salah banget kalau ada anggapan Cokelat itu Kikan banget. Padahal justru Kikan yang Cokelat banget," kata Edwin di Beer Brother, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Edwin menambahkan jika Kikan malah takut ketika tidak membawa nama besar Cokelat. Dikabarkan, sampai sekarang ini Kikan masih saja membawakan lagu-lagu hits Cokelat. Padahal sesuai perjanjian, hal itu tak boleh dilakukan.

"Kayaknya dia (Kikan) takut kehilangan kalau gak bawa Cokelat padahal dia keluar. Kalau buat kami tidak ada masalah dengan hal itu. Tapi menurut kami itu tidak sesuai dengan kesepakatan Kikan ketika mengundurkan diri," tutur Edwin.

Kikan Namara (Nurwahyunan/BIntang.com)

Tentang Jackline yang sekarang ini mengisi posisi Kikan, Edwin menyatakan bahwa Cokelat sudah kembali pada formasi yang ideal. Bayang-bayang Kikan sedikit demi sedikit telah terkikis oleh kehadiran wanita cantik tersebut.

"Orang sebelumnya mungkin belum banyak kenal Jackline, tapi setelah beberapa kali melakukan tur bareng, perlahan mulai banyak orang yang pada minta tanda tangan dia. Soal reuni dengan personel Cokelat lainnya, we never know lah," tandas Edwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading