Sukses

Entertainment

Kangin Super Junior-Jinwoon 2AM Pandu Reality Show Olahraga

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya dengan Super Junior, Kangin menyempatkan diri untuk mengasah kemampuannya di bidang presenting. Pria bernama lahir Kim Young Woon ini pun kembali didaulat untuk memandu reality show olahraga bertajuk Hitmaker.

Tak hanya Kangin, ada tiga artis tampan lainnya yang juga terpilih menjadi pembawa acara. Adalah Jinwoon 2AM, Jung Joon Young dan Lee Chul Woo. Seperti dikutip Soompi, keempatnya akan bertolak ke Eropa dalam waktu dekat.

Jinwoon 2AM. Foto: via kpopmusic.com

Hitmaker merupakan acara olahraga di mana para membernya berkeliling dunia dan mencoba berbagai macam olahraga khas suatu negara. Kangin, Jinwoon, Lee Chul Woo dan Jung Joon Young pertama kali akan berkeliling Eropa.

Di sana, mereka akan dihadapkan pada tantangan-tantangan yang menguji nyali. Negara pertama yang akan menjadi lokasi syuting Hitmaker adalah Jerman. Belum ada informasi lagi, negara mana yang selanjutnya menjadi destinasi kru reality show ini.

Jung Joon Young. Foto: via kseniakang.deviantart.com

Episode perdana dari Hitmaker ditargetkan tayang pada akhir April atau awal Mei mendatang. Sementara itu, JTBC hanya menyiapkan sekitar empat episode untuk mengetahui respon penonton terlebih dahulu. Jika empat episode tersebut memuaskan, maka reality show terbaru Kangin Super Junior ini tetap akan tayang berkala. Begitu pun sebalik, JTBC dengan berat hati akan menarik Hitmaker jika rating kurang memuaskan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading