Sukses

News & Entertainment

Stip dan Pensil Satukan Ernest Prakasa dengan Tatjana Saphira

Bintang.com, Jakarta Belakangan, paras cantik Tatjana Saphira rajin wara-wari di layar kaca maupun lebar. Mengawali karier sebagai model, kini Tatjana sudah mulai dikenal sebagai aktris. Keterlibatannya di film Negeri van Oranje dan I am Hope beberapa waktu lalu ternyata telah sukses mencuri perhatian.

Kini, kekasih dari Herjunot Ali itu akan kembali menunjukkan kebolehan aktingnya dalam sebuah film produksi MD Pictures bertajuk Stip dan Pensil. Selain Tatjana, ada komika Ernest Prakasa yang turut tampil membintangi film ini.

Stip dan Pensil digarap oleh sutradara Ardy Octaviand. Sebelumnya, Ardy pernah bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis dari film 3 Dara yang dibintangi Tora Sudiro dan Adipati Dolken. Kepiawaiannya menggarap film pun sudah terbukti sejak film Coklat Stroberi pada 2007 silam.

Joko Anwar bertindak sebagai penulis skenario. Namanya di industri perfilman Tanah Air memang sudah tak asing lagi. Sederet karya bergengsi berhasil diciptakan oleh Joko seperti Janji Joni, Fiksi, Pintu Terlarang, A Copy of My Mind, Arisan! dan masih banyak lagi.

Ernest Prakasa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengusung genre drama komedi, Stip dan Pensil ditargetkan tahun ini juga. Namun, nama pemain lain selain Tatjana Saphira dan Ernest Prakasa belum diketahui. Informasi mengenai detail plot film pun masih dirahasiakan karena diketahui masih dalam tahap penggodokan cerita.

Loading