Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Rihanna Pamer Lekuk Tubuh di Video Teaser Single Baru

Fimela.com, Jakarta Sebegai penyanyi yang mendapatkan banyak perhatian, Rihanna tahu bagimana caranya menjadi pusat perhatian. Melalui video klip terbarunya sang penyanyi ingin menunjukkan hal yang membuat penasaran.

Melalui video teaser dari single terbarunya yang berjudul Kiss Is Better, Rihanna tampil menggoda. Dengan hanya dibungkus kain tipis, sang penyanyi menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Video klip Rihanna sendiri rencananya akan segera dirilis dalam beberapa jam lagi. Namun sepertinya video teaser yang diunggahnya mampu membuat penggemarnya memiliki gambaran tentang video klip terbarunya.

Selain video, Rihanna juga mengunggah foto di akun Twitternya. Dalam foto tersebut juga terlihat dirinya yang melakukan pose menggoda, sama seperti yang terlihat di dalam video.

Kiss It Better sendiri merupakan salah satu dari 2 single baru Rihanna yang sudah dirilis dalam waktu bersamaan. Lagu lain dari sang penyanyi yang berjudul Needed Me juga menjadi bagian dari album baru Rihanna yang berjudul Anti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading