Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Menolak Ditanya Bunyi Pancasila Secara Acak

Fimela.com, Jakarta Tidak ingin mengulang kesalahan untuk kedua kalinya, Zaskia Gotik menolak menyebutkan bunyi Pancasila secara acak. Pemandangan itu terjadi saat Zaskia menyambangi Gedung DPR RI, untuk meminta maaf atas perbuatannya yang dinilai melecehkan lambang negara.

Saat itu, pembawa acara meminta Zaskia menyebutkan bunyi sila ke-5 dari Pancasila. "Coba Zaskia, sebutkan bunyi sila ke-5," pintanya kepada Zaskia, di di Gedung Nusantara IV DPR-RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Zaskia Gotik menyebut hari kemerdekaan Indonesia jatuh pada tanggal 32 Agustus dan menulis lambang negara pada sila kelima yaitu Bebek Nungging. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keberatan memenuhi permintaan itu, Zaskia justru menyanggupi menyebut isi Pancasila secara berurutan. "Jangan gitu dong, Neng tau Pancasila tapi tidak bisa satu-satu. Urut aja dari nomor satu ya," pinta Zaskia.

Dengan lantang, Zaskia menyebutkan satu per satu isi Pancasila. Keberhasilannya disambut tepuk tangan dari awak media yang turut menyaksikannya. Zaskia pun menyanyikan lagu Nasional Padamu Negeri sebagai penutup acara.

Pedangdut Zaskia Gotik rupanya masih diperiksa oleh aparat kepolisian atas kasus penghinaan lambang negara Indonesia yang telah dituduhkan padannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kedatangan Zaskia Gotik ke gedung DPR RI didampingi kuasa hukumnya, Edi Ribut. Selain meminta maaf, Zaskia meminta perlindungan hukum kepada anggota DPR atas tuduhan dugaan pelecehan lambang negara yang dihadapinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading