Sukses

Entertainment

Pasca Dibebaskan, Ayah Marshanda Berkeliaran Lagi di Bangka

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali datang dari Irwan Yusuf, ayah kandung dari pesinetron cantik Marshanda. Setelah pada Minggu, (27/3/2016) lalu dirinya diamankan petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Irwan Yusuf kembali terlihat oleh warga Jalan Bangka 11 RT 03/008 berkeliaran di sekitar lokasi tersebut. 

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh istri dari Ketua lingkungan tersebut. Menurutnya, pada Selasa (29/3/2016) malam, Irwan sempat menyapa beberapa warga sekitar. Bahkan dia juga sempat berkunjung ke rumah ketua RT setempat untuk berbincang.

"Aku menerima papa apa adanya dari dulu. Enggak pernah menganggap itu aib, enggak pernah malu. Jujur, momen ini yang aku tunggu sejak berusia 17 tahun," kata Marshanda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).  (Andy Masela/Bintang.com)

"Kemarin Selasa malam Rabu pas saya makan saya ketemu lagi. Dia ke rumah nanyain pak RT tapi bapaknya gak ada, jadi dia pergi," ungkap ibu Nining, istri ketua RT 03/008 saat ditemui Rivan, reporter Bintang.com, di kediamannya di jalan Bangka 11, Kamis(31/3/2016).

Ibu Nining menceritakan bahwa setelah ke rumahnya, Irwan Yusuf juga sempat bertemu beberapa warga sekitar. Sontak hal tersebut membuat warga terkejut dan mengonfirmasi adanya Irwan Yusuf ke rumahnya.

Foto Irwan Yusuf (Ayah Marshanda) (Deki Prayoga/bintang.com)

"Habis itu dia (Irwan Yusuf) juga bertemu warga. Abis itu warga datang ke rumah saya buat mastiin," tambah wanita berkerudung tersebut.

Saat datang ke rumahnya, menurut Ibu Nining, Irwan Yusuf berpenampilan lebih bersih dari sebelumnya. Saat bertemu, Irwan berpakaian rapih berwarna coklat dan bercelana jeans biru. "Waktu itu dia pakai kaos coklat polos, celana jeans, pake topi, rambutnya rapi," kenangnya.

Sebelumnya, Irwan Yusuf sempat diamankan oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan setelah kedapatan sedang berkeliaran di sekitar jalan Bangka, Jakarta Selatan dengan penampilan lusuh. Saat diamankan, ayah Marshanda itu tampak mengenakan kaos berwarna hijau dan mengaku sebagai pengemis yang beredar di sekitar tempatnya diamankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading