Sukses

Entertainment

Film Terbaru Kristen Stewart Akan Jadi Pembuka Cannes 2016

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart semakin membuktikan kemampuannya sebagai aktris papan atas Hollywood. Film terbaru Kristen yang berjudul Cafe Society diumumkan sebagai pembuka Cannes Film Festival 2016.

Film arahan sutradara senior Woody Allen itu dijadwalkan sebagai pembuka Cannes Film Festival 2016 pada 11 Mei mendatang. Menurut berita dari BBC News, festival film bergengsi di Prancis itu rencananya akan digelar pada 11 sampai 22 Mei 2016. Cafe Society sendiri menceritakan tentang seorang pria muda yang berusaha menembus Hollywood.

Kristen Stewart, Jesse Eisenberg dan Woody Allen saat syuting film. Foto: Twitter (@ThePlaylist)

Dalam film ini Kristen beradu akting dengan Jesse Eisenberg. "Film ini bercerita tentang kisah pria muda yang datang ke Hollywood pada era 1930-an dan berharap bisa bekerja di industri perfilman," bunyi pernyataan panita Cannes Film Festival 2016. 

Film tersebut menjadi kolaborasi ketiga antara Kristen dan Jesse di layar lebar. Sebelumnya, mereka pernah beradu akting dalam Adventureland dan American Ultra.

Jesse Eisenberg, Kristen Stewart dan Woody Allen di film Cafe Society. foto: the atlantic

Namun ini menjadi kerjasama pertama Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg dengan Woody Alllen yang film-filmnya sudah meraih banyak penghargaan bergengsi.

 Bruce Willis awalnya sudah akan bergabung dalam film ini. Tapi ia memutuskan untuk keluar dan digantikan oleh Steve Carell.

Selain Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg film ini juga diperkuat oleh Steve Carell, Blake Lively, Corey Stoll dan Parker Posey. Cafe Society yang diputar di Cannes Film Festival 2016 ini belum diketahui tanggal rilisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading