Sukses

Entertainment

Bawakan Sountrack AADC,Melly Goeslaw dan Cakra Khan Bernostalgia

Fimela.com, Jakarta The Biggest Concert "Ada Apa Dengan Cinta 2" yang diadakan SCTV menjelang peluncuran film AADC 2 tampak meriah. Ribuan penonton tampak memadati studio Emtek, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016).

Sebagai pembuka penampilan, Melly Goeslaw yang masih didaulat sebagai pengisi soundtrack film AADC 2 tampil berduet dengan penyanyi bersuara khas, Cakra Khan. Muncul dengan penampilan khas Melly Goeslaw dengan kostum yang heboh, penampilan istri dari Anto Hoed tersebut tampak kompak dengan Cakra Khan membawakan soundtrack AADC yang berjudul 'Ada Apa Dengan Cinta'.

Anto Hoed saat tampil di The Biggest Concert

Sementara itu, suara prima khas dari Cakra Khan mampu mengembalikan para penonton untuk flashback ketahun 2004 saat film AADC menjadi pendobrak bangkitnya perfilman di tanah air. Tak ayal tepuk tangan meriah dari penonton menjadi penutup penampilan Melly Goeslaw dan Cakra Khan di panggung The Biggest Consert 'Ada Apa Dengan Cinta 2'.

Keduanya membawakan lagu yang tersebut dengan sangat meriah. Apalagi lagu 'Ada Apa Dengan Cinta' sendiri merupakan lagu yang sangat lekat dengan film yang berjudul sama tersebut.

Melly Goeslaw saat tampil di The Biggest Concert

Selain Melly Goeslaw dan Cakra Khan, konser yang merupakan rangkaian dari peluncuran film AADC 2 pada 28 April 2016 nanti juga akan menampilkan banyak musisi tanah air seperti Rizki Febian, Kikan X Kotak, Gita Gutawa, dan Ran. Disamping itu, seluruh pemeran film AADC 2 seperti Dian Sastro dan Nicholas Saputra juga ambil bagian acara yang ditayangkan secara live di SCTV. (Rivan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading