Sukses

Entertainment

Leticia, Anak Sheila Marcia yang Bikin Gemas Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Penampilan Sheila Marcia dalam sebuah program acara di sebuah stasiun televisi rupanya mendapat pujian dari netizen. Tak hanya Sheila, sang anak pun, Leticia, mendapat pujian dari netizen saat foto bareng Ayu Ting Ting. Dalam foto itu Ayu terlihat gemas dengan bocah yang bernama lengkap Leticia Charlotte Agraciana Joseph itu.

 

 

"Mama ticia mau photo sama tante ayu cantik 💋💋," tulis Sheila sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, Rabu (30/3/2016).

Ibu tiga anak ini mengaku telah menceritakan masalah rumah tangganya pada kuasa hukumnya. Beralasan takut salah dalam menjawabnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Leticiaaa cantikkk😘😘😘," komentar akun @bunga_trisna_ayu. "ticia nggemesinnn," timpal akun @padallingan.

Selain wajahnya yang menggemaskan, mereka juga berharap Leticia menjadi artis. Mereka ada juga yang ingin foto bersama bocah yang akrab disapa Ticia itu.

Leticia dan Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

"Ticia jd artis ajaa...aku fanss berat kamuu😍😍😍😍😍," tambah akun @yosieochi. "Lecticia. Semua orang suka kamu nak. anak yang cantik.somaga menjadi anak kebangaan ke dua orang tua," kata akun @bunda_rosyidah.

Kehadiran Sheila Marcia dan juga anaknya jadi pengobat rindu para penggemarnya. Mereka kembali berharap Sheila kembali ke dunia artis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading