Sukses

Entertainment

Anak Melly Goeslaw dan Titi DJ Unjuk Musikalitas di Konser AADC 2

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi unik namun tetap tampak apik tersaji dalam pergelaran The Biggest Concert 'Ada Apa Dengan Cinta 2' yang digelar di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (31/3/2016) malam. Putra dan putri dari Melly Goeslaw dan Titi DJ menunjukkan bakat bermusiknya di atas panggung megah dalam rangkaian peluncuran film AADC 2.

Membawakan lagu 'Bimbang' gubahan Melly Goeslaw untuk film AADC yang pertama, dua putra Melly Goeslaw dan Anto Hoed serta Putri dari diva Titi DJ memberikan nuansa berbeda pada lagu tersebut.

Melly Goeslaw Konser AADC2 (Adrian Putra/Bintang.com)

Diawali dengan suara Melly Goeslaw yang menyanyikan lagu yang sama hanya dengan iringan piano, Musikalitas Ale dan Pria, dua putra Melly Goeslaw memainkan alat musik sukses mengiringi suara renyah Stephanie, putri dari Titi DJ.

Lagu 'Bimbang' seketika berubah diaransemen berbeda dari lagu aslinya dengan irama yang lebih up beat tanpa menghilangkan kesan galau yang identik dengan lagu tersebut.

Stephanie Poetri di Konser AADC2 (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, Gita Gutawa juga sudah tampil menghibur dengan lagu berjudul 'Suara Hati'. Suara tinggi milik putri Erwin Gutawa tersebut tak kalah menghibur dari performer yang lainnya.

Selanjutnya, grup trio RAN yang mendapatkkan giliran untuk menghibur penonton. Membawakan lagu 'Tentang Seseorang' yang pernah dipopulerkan oleh Anda Perdana, musik penampilan RAN yang berkostum selaras membuat lagu tersebut berbeda namun dengan kualitas yang tak kalah memukau membawa penonton kembali bernostalgia dengan AADC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading