Sukses

Entertainment

Fans Puji Single Baru Raisa 'Kali Kedua'

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati penantian panjang, fans Raisa akhirnya dapat memenuhi rasa penasaran. Pasalnya, sang idola telah secara resmi merilis single baru bertajuk Kali Kedua.

Single yang diluncurkan pada Kamis (31/3) ini tidak lepas dari nuansa cinta yang menyentuh. Selain itu, Kali Kedua juga menjadi single perdana dari album terbaru Raisa, Handmade.

 

A video posted by @raisa6690 on

Nyatanya, fans begitu puas dengan karya terbaru dari pelantun Mantan Terindah ini. Hal tersebut ditunjukkan dengan berbagai pujian yang ditulis fans pada kolom komentar foto tulisan lirik.

"Enak banget lagunya , ka yaya sukses ya," tulis akun nherwaty14_new. "Keren bangett lagunya kak @raisa6690 ditunggu video klipnya ya kak," tulis akun mentariruhita.

 

A photo posted by @raisa6690 on

Selain itu, fans juga menyebut lagu ini sangat enak untuk didengar. "Kak raisa lagunya dari hati banget ya. Terus berkaraya ya kak!," tulis akun lilasukendy. "Lagunyaaaaaaaaaaaa indaaah banget," tulis akun maudiratiza tak mau kalah.

Respon luar biasa dari fans itu membuat Raisa mengucap syukur. Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasih karena cinta yang tiada habisnya dan dukungan dari fans.

"Alhamdulilah, the response for my new single "Kali Kedua" has been unbelievable. Thank you so much for your endless love and support, guys ❤️ #RaisaHandmade #KaliKedua," tulis Raisa di kolom keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading