Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Minta Lamar Odom untuk Masuk Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian meminta Lamar Odom untuk masuk rehabilitasi. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan kepada TMZ bahwa Khloe melakukan semua yang dia bisa untuk meyakinkan Lamar untuk dirawat karena kecanduan.

Menurut sang sumber, Lamar dengan senang hati pergi ke physical rehab. Akan tetapi ia tidak mau menghadapi kecanduannya akan narkoba dan alkohol.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Kabarnya, Khloe juga menyarankan program rawat jalan untuk Lamar. Akan tetap Lamar juga menolaknya.

Keluarga Lamar pun telah mencoba untuk meyakinkan dia dengan menunjukkan beberapa kerabat dengan masalah kecanduan. Anak-anak Lamar khawatir ayahnya akan keluar kembali dari kehidupan mereka setelah ia terlihat minum alkohol di LA.

Sang sumber mengatakan bahwa orang-orang terdekat Lamar yakin dia tidak bisa minum tanpa membuka pintu untuk kembali menyalahgunakan narkoba. Apalagi, Khloe sudah ucap kata akan datang satu waktu ketika dia berhenti berusaha menyelamatkan Lamar.

Lamar Odom terlihat minum alkohol beberapa jam sebelum menghadiri kebaktian Paskah di Johnny O'Brien, Sherman Oaks, California. Menurut beberapa staff dan pelanggan, Lamar tiba dengan dua teman laki-laki dan memesan 3 minuman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading