Sukses

Entertainment

Model Tampan Ini Pacar Baru Sam Smith?

Fimela.com, Jakarta Sudahkah Sam Smith menemukan cinta yang baru? Sam mungkin telah move on dari Jonathan Zeizel setelah hubungan mereka berakhir awal tahun lalu.

Pasalnya, The Sun mengabarkan bahwa Sam sudah menjalin hubungan dengan laki-laki lain. Menurut The Sun, Sam kini berpacaran dengan model Jay Camilleri yang dikenal sebagai bisexual party boy di reality show Dirty Sex Things.

Sam Smith (AFP/Bintang.com)

Disebutkan pula bahwa Sam cukup serius dengan hubungan barunya meskipun hubungan mereka masih di hari-hari awal. “Mungkin masih awal, tapi mereka sudah sangat menjanjikan,” kata seorang sumber.

Sam dan Jay bahkan sudah mengikuti Instagram satu sama lain mengingat Sam telah break dari Instagram selama beberapa minggu. “Mereka baru mulai mengikuti satu sama lain di Instagram,” ungkap sang sumber.

“Ini menunjukkan bahwa keduanya tertarik untuk mengintip profil satu sama lain. Mereka bersenang-senang bersama dan sekarang melihat ke mana arah hubungan ini,” lanjut sumber tersebut.

Jay Camilleri (via instagram.com/jaycamilleri/)

“Sam adalah salah satu bintang besar di dunia dan tampak luar biasa. Wajar saja dia menarik minat laki-laki terpanas yang ada,” tutur sang sumber.

Sebagai informasi, Jay Camilleri sebelumnya dihubungkan dengan Chloe Madeley. Seperti Sam Smith, ia telah berbicara tentang masalah berat badan dan perjuangannya dengan bulimia dan depresi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading