Sukses

Entertainment

Di Jakarta, Sheila Marcia 'Digilir' Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Jauh-jauh dari Bali, awalnya Sheila Marcia bermaksud mengurus perceraiannya dengan Kiki Mirano. Tak bisa meninggalkan buah hatinya, Leticia, Nathaniel, dan Precious pun diajak serta ke ibukota. Namun nyatanya, ketika sampai di Jakarta, Sheila malah digilir banyak orang.

Coba saja cek foto-foto yang diposting Sheila di akun Instagramnya. Rupanya, momen kedatangannya ke Jakarta juga dimanfaatkan sebagai ajang temu kangen dengan para sahabat lama.

Sheila Marcia dan Raffi Ahmad (Instagram/@sheilamarciajoseph)

Beberapa artis yang melepas rindu dengan Sheila lewat foto adalah Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Sheila bertemu dengan mereka saat hadir secara khusus di sebuah acara yang mereka bawakan. 

Dalam acara yang sama, Sheila Marcia juga bertemu dengan Ayu Ting Ting. Rupanya, anak pertama Sheila, Leticia, sangat antusias bertemu sang penyanyi, sehingga meminta foto bersama Ayu.

Sheila Marcia dan Deddy Corbuzier (via Instagram/sheilamarciajoseph)

Selain itu, Sheila Marcia juga mengunggah foto saat menghadiri acara televisi yang dibawakan Deddy Corbuzier. Sebagaimana diungkapkan Sheila lewat media sosial, dirinya memang diminta hadir dalam beberapa acara sekaligus.

Sebagaimana diulas sebelumnya, Sheila Marcia memang bermaksud mengakhiri rumah tangga yang dibangunnya selama lima tahun bersama Kiki Mirano. Sejak Desember 2015 lalu, dia telah meninggalkan Yogyakarta dan menetap di kampung halamannya, Bali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading