Sukses

Entertainment

Syuting di Korea, Seventeen Menggigil Garap Klip 'Menunggu Kamu'

Fimela.com, Jakarta Melengkapi album keenamnya, grup band Seventeen menggarap video klip lagu Menunggu Kamu yang juga terangkum di album Pantang Mundur. Namun bukan perkara mudah mereka merampungkan video klip tersebut. Pasalnya, Seventeen harus menjalani syuting di Korea yang tengah memasuki musim dingin.

"Dingin banget. Malamnya sampai minus 2 derajat. Sampai cold burning, terbakar karena kedinginan. Di sana yang pakai kaos kaki dan sarung tangan itu cuma kakek-kakek dan nenek-nenek. Tapi kita semuanya pakai," ungkap Ifan, vokalis Seventeen, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Ifan dkk berhadapan dengan udara dingin di pembuatan klip Seventeen (Nurwahyunan/Bintang.com))

Seventeen tak bermaksud mengecilkan keindahan Indonesia dengan syuting di Korea. Pilihan itu diambil sesuai dengan kebutuhan klip sendiri. Bahkan, album ini memang ingin menjual view negeri Gingseng tersebut.

"Indonesia punya spot yang bagus, tapi kebutuhan klip ini mengharuskan kita di Korea. Jualannya memang view Korea. Kita ingin tampilkan Korean look," jelas Ifan.

Seventeen (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebenarnya ada dua pilihan. Antara Korea dan Australia. Tapi dari kebutuhan klip sendiri, Korea dinilai lebih pas," timpal Herman, sang gitaris.

Total sebanyak 13 track yang disuguhkan Seventeen di album terbarunya, Pantang Mundur. Album ini berbeda dari album-album sebelumnya lantaran keterlibatan musisi lain dalam penggarapannya. Walhasil, album ke-6 Seventeen terasa kaya akan genre musik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading