Sukses

Entertainment

Gaya Sensual Ariana Grande di Video Klip 'Dangerous Woman'

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan suara tinggi dan merdu Ariana Grande. Setelah meluncurkan single terbaru bertajuk Dangerous Woman, ia kembali menyuguhkan kejutan yang tak kalah menarik.

Pemilik nama lengkap Ariana Grande Butera ini telah meluncurkan video klip untuk single barunya pada 30 Maret lalu. Perilisan tersebut dilakukan melalui akun resminya di platform YouTube.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Selain menyajikan kualitas tarik suara kelas dunia, video klip tersebut menunjukkan sisi lain dari seorang Ariana. Tampil seksi dengan balutan dalaman berwarna hitam menantang, ia juga bergaya sensual nan menggoda.

Meski begitu, pelantun One Last Time ini sukses membawakannya dengan apik. Perpaduan suara dan aksinya mantap membuat video klip ini terasa semakin hidup.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Sementara, Dangerous Woman menjadi single pertama yang Ariana bagikan pada 11 Maret. Single ini juga melengkapi album dengan judul yang sama dan diluncurkan pada 20 Mei mendatang.

Penasaran seperti apa tampilan seksi dan gaya sensual Ariana Grande di video klip Dangerous Woman? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading