Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor: Aktor Kurang Dihormati di Era Sekarang

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi berkembang begitu pesat di abad ke-20. Hal itu pula yang dirasakan oleh Kareena Kapoor yang sudah merintis karier keartisan sejak 16 tahun silam. Namun, Kareena memilih untuk menjadi satu dari sejumlah artis Bollywood yang tidak menggunakan sosial media.

Bintang film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini pun menyadari akan efek yang ditimbulkan dari semakin seringnya seorang artis menggunakan sosial media. Menurutnya, rasa menghormati dan kepedulian terhadap aktor menjadi kurang.

Kareena Kapoor akhirnya menikah dengan Saif Ali Khan pada 2012 lalu, sedangkan Shahid Kapoor baru menikah di tahun ini. (Bintang/EPA)

"Sebelumnya, banyak orang yang menghormati aktor, tapi sekarang aku tidak melihat itu. Sebelumnya, orang bisa putus asa untuk mendapatkan pandangan sekilas aktor favorit mereka, tapi sekarang para selebiriti sudah menaruh foto mereka di kamar mandi dan terlalu banyak foto aneh di sosial media," kata Kareena Kapoor dikutip The Indian Express.

Tak jarang, para selebriti menerima kritik pedas dari netizen yang tidak menyukainya. Penggunaan sosial media pun tidak sepenuhnya dapat menjadi patokan untuk promosi sebuah film. Kareena menambahkan, promosi yang intensif tidak selalu menjamin kesuksesan film di pasaran.

Kareena Kapoor dan Arjun Kapoor di film Ki and Ka. Foto: Bollywood Life

Namun, ia berharap lebih untuk film terbarunya dengan Arjun Kapoor, Ki and Ka, yang rilis mulai hari ini (1/4/2016) di bioskop India. Menurutnya, film garapan R. Balki itu memiliki keistimewaan dari segi konsep cerita yang berbeda.

"Kami bukan politikus dan kami bukan pembuat revolusi. Kami membuat film yang menghibur dan jika orang melihat pesannya itu bagus, jika nggak, tidak masalah. Karena ini adalah cerita dari dua orang yang memutuskan untuk melakukan eksperimen pada hubungannya," tukas Kareena Kapoor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading