Sukses

Entertainment

Tak Ingin Sial, Adele Tolak Bawakan Soundtrack James Bond Lagi

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan lagu Skyfall nyatanya tak membuat Adele tertarik untuk kembali menyanyikan soundtrack James Bond. Padahal di film yang berjudul sama dengan lagu yang dibawakannya, Adele sukses besar.

Sang penyanyi sendiri mampu membawa pulang Oscars untuk singlenya yang berjudul Skyfall. Ternyata kesuksesan tersebut menjadi salah satu alasannya tak mau kembali menyanyikan soundtrack James Bond.

Adele (AFP/Bintang.com)

"Saya tak mau melakukannya karena single itu sangat sukses dan saya tak mau mengalami nasib sial. Setelah sangat sukses, mengapa saya mau mengacaukannya?," ujarnya kepada harian The Sun.

Adele sendiri juga sebelumnya juga diperkirakan akan mengisi soundtrack film James Bond: Spectre. Namun akhirnya Sam Smith lah yang terpilih untuk mengisi soundtrack film tersebut dengan lagu berjudul Writing's on The Wall.

Adele (AFP/Bintang.com)

Sam Smith sendiri saat itu mengaku sama sekali tak mengalami tekanan mengingat dia berada di bawah bayang-bayang Adele. Sam Smith mengaku bahwa tekanan yang ada di Adele lebih besar sehingga dia tak terlalu merasa tertekan dengan kesuksesan penyanyi sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading