Sukses

Entertainment

Dialog AADC yang Masih Bikin Baper Sampai Sekarang

Fimela.com, Jakarta 14 tahun berlalu namun film Ada Apa dengan Cinta masih banyak dikenang. Apalagi film sekuelnya, AADC 2 akan ditayangkan 28 April 2016. Untuk mengenang kembali kisah AADC sebelum menonton AADC 2, berikut Bintang.com rangkumkan dialog AADC yang masih bisa bikin terbawa perasaan alias baper.

Adegan di pasar buku Kwitang, penjual buku Pak Limbong (Alm Gito Rollies) mengingatkan Rangga untuk mengejar Cinta yang ngambek karena dibilang tidak berprinsip. "Kau perhatiin ya, kalau sampe dia menengok kemari, itu berarti dia berharap kau mengejarnya."

Adegan dalam film 'Ada Apa dengan Cinta'. Foto: via indonesianfilmcenter.com

Cinta dan Rangga selalu saja bertengkar. Tuduhan tidak prinsipil yang dikatakan Rangga pada Cinta karena selalu bersama teman-temannya membuat Cinta naik darah. "Nah, sekarang kalo elo ngerasa aneh di tempat-tempat ramai kayak gini, tu salah siapa? Sekarang gue Tanya, salah gue? Terus, kalao elo sekarang nggak punya temen sama sekali kayak sekarang tu, salah siapa? Salah gue? Salah temen-temen gue, salah gue, gue Tanya?," kata Cinta.

Selain dialog, ada juga puisi yang masih sangat dikenal sampai sekarang. Puisi ini dibawakan Cinta ketika mereka kencan di kafe. Ceritanya, Cinta memusikali puisi Rangga. "Pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar menngaduh sampai gaduh," kata cinta.

Adegan Geng Cinta berjoget menghibur Alya di kamar Cinta. (foto: courtesy of Youtube)

Masih penasaran? Rasanya AADC 2 masih akan menyelipkan puisi-puisi romantis dan dialog-dialog yang seru. AADC 2 yang diproduksi Miles Films ini akan rilis pada 28 April nanti. Film yang masih diperkuat Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini juga akan tayang di Brunei Darussalam dan Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading