Sukses

Entertainment

Film Anisa Rahma, Cipali KM 182 Siap Tayang 21 April 2016

Fimela.com, Jakarta Anisa RahmaΒ mulai mempromosikan film horor yang dibintanginya, Cipali KM 182. Melalui twitter, Anisa mengumumkan tanggal tayang film tersebut mulai 21 April 2016. Penggemar Anisa pun menyambut gembria kabar itu.

"Guyss jangan lupa nonton film Cipali KM 187 tanggal 21 April 2016 di bioskop-bioskop kesayangan kamu," tulis Anisa. Di kolom komentar berbagai harapn diucapkan untuk film yang diangkat dari kisah nyata tentang tol terpanjang di Indonesia, Cikampek-Palimanan.

"@AnisaRahma_Adi wah asiiik, film yg ditunggu akhirnyaa tyanng juga. Pasti nonton nih teh," tulis pemilik akun @insomnisadki. Penggemar lainpun menimpali dengan harapan nonton bareng. "@anisarahma_adi insyaallah bakal nonton teh:) adain nobar di serang-cilegon dong teh," tulis pemilik akun @NisaFitri01.

Cipali Km 182 diangkat menjadi cerita film karena belum setahun di operasikan banyak menyimpan kisah mistis. Banyak orang percaya dibalik pembangunan tol Cikampek-Palimanan (Cipali) ada kisah mistis. Beberapa orang percaya ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor di tol Cipali Km 182.

Anisa harus mendatangi lokasi yang dibilang angker itu ketika syuting film ini. Bersama kru dan pemain lain Anisa syuting di tempat kejadian. Meskipun sempat merasa takut, namun Anisa bisa merasakan keseruan lain saat syuting. Kehadirannya menjadi pusat perhatian warga Cirebon.

Karena itulah banyak warga Cirebon yang penasaran dengan film Cipali KM 182 yang dibintangi Anisa Rahma. "Penasaran, cerita ini kan fenomenal. Di km 182 kan ada Batu Bleneng yang ada penunggunya jadi penasaran lihat cuplikannya. Seram banget, enggak Sabar Tunggu Tayang filmnya," Ucap Ani, warga Cirebon dalam rilis yang diterima Bintang.com Kamis (30/3/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading