Sukses

Entertainment

Rachel Maryam Minta Fasilitas Saat Berkunjung di Paris?

Fimela.com, Jakarta Setelah kolega Menteri Yuddy Chrisnandi Wahyu Dewanto meminta fasilitas pelisiran di Sydney menuai polemik. Kini tiba-tiba beredar surat Rachel Maryam yang meminta fasilitas transportasi kepada Duta Besar RI untuk Perancis.

Pada surat tersebut, wanita kelahiran 20 April 1980 ini mengirimkan rencana perjalanannya. Tercatat pemain film Janji Joni ini berpergian bersama dengan enam anggota keluarganya.

Surat permohonan Rachel Maryam yang meminta fasilitas di Paris. (Istimewa)

Rachel tiba di Paris dari Dubai pada tanggal 21 Maret 2016 dengan menggunakan pesawat. Ibu dari Muhammad Kale Mata Angin ini mengaku akan menginap di Hotel Bradford Elysees Paris.

"Dengan hormat kami beritahukan, bahwa saya beserta Keluarga (6 orang) akan berkunjung ke Paris pada tanggal 20 Maret 2016 sampai dengan 24 Maret 2016," tulis Rachel.

Rachel Maryam mengenakan gaun berwarna putih dengan hijab kepala berwarna coklat saat menghadiri pelantikan anggota DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Berkenaan dengan itu saya mengharapkan bantuan Saudara untuk dapat memberikan bantuan penjemputan di Bandara (kedatangan), transportasi lokal selama di Paris dan pengantara/penjemputan ke stasiun kereta dalam rangka kunjungan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, Rachel Maryam belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi. Benar atau tidaknya surat yang beredar tersebut, kita tunggu saja konfirmasi dari pihak Rachel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading