Sukses

Entertainment

Jawaban Rachel Maryam Soal Minta Fasilitas di Paris

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, nama Rachel Maryam tiba-tiba mencuat jadi perbincangan publik. Hal tersebut terkait beredarnya surat tertanggal 18 Maret 2016. Di bagian bawah surat terdapat tanda tangan dan namanya.

"Memang saya minta dibantu untuk difasilitasi untuk dicarikan kendaraan saya dan keluarga selama berada di sana. Tapi biaya atas tanggungan saya pribadi. Ada yang salah?" jawab Rachel lewat pesan singkat yang dikirimkan kepada Bintang.com, Jumat (1/4/2016).

Surat Rachel Maryam. (Istimewa)

 

Dalam surat itu, ia memberitahukan bahwa ia beserta keluarga yang berjumlah 6 orang akan berkunjung ke Paris pada 20 Maret 2016 sampai dengan 24 Maret 2016.

"Berkenaan dengan itu saya mengharapkan bantuan Saudara untuk dapat memberikan bantuan penjemputan di Bandara (kedatangan), transportasi lokal selama di Paris dan pengantara/penjemputan ke stasiun kereta dalam rangka kunjungan tersebut," tulis Rachel.

Rachel Maryam merupakan anggota DPR dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat II.

Rachel Maryam lahir di Bandung, Jawa Barat, 20 April 1980. Satu dari banyak artis yang terjun ke dunia politik. Ia menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Gerindra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading