Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Unggah Foto dan Nasihat BJ Habibie Soal Penghinaan

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia mengunggah foto dan nasihat BJ Habibie beberapa hari lalu. Isi kalimatnya penuh dengan motivasi bagi orang yang membacanya. Begini isi kalimat tersebut:

"Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamu, bahkan ketika kamu tidak memikirkan meereka."

Sebagai single parent, Sheila tidak kenal lelah demi membahagiakan ketiga anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Sejauh ini memang ada sejumlah orang yang nyinyir terhaadap penampilan Sheila Marcia lewat akun media sosialnya. Mereka tak suka dengan penampilan Sheila yang bertato. Namun, ia tetap tegar bersama ketiga anaknya.

"Jangan hiraukan mereka, tetap fokus dlm mendidik anak2 dan berupaya meraih mimpi2 yg baik....kau sesusia anakku nak, aku doakan kau akan bisa melewati semua rintangan hidup, amin," saran akun @retno.ernawati.

Sheila Marcia unggah foto dan nasihat BJ Habibie (Instagram/@sheilamarciajoseph)

"Bener bgt abaikan saja org” yg suka nyiyir blm tentu mereka lbh baik dr kita," kata akun @wong_blitar27.

Dari beberapa komentar, Sheila Marcia justru mendapat dukungan dari netizen. Mereka meminta ibu Leticia itu untuk tetap fous mendidik anak-anak dan berupaya untuk meraih keinginan yang belum tercapai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading