Sukses

Entertainment

Menebak Sifat Cinta yang Diperankan Dian Sastrowardoyo di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Waktu penayangan Ada Apa dengan Cinta? 2 semakin dekat. Banyak penonton yang penasaran dengan kelanjutan kisah asmara antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo). Trailer AADC 2 membuat banyak penggemarnya penasaran.

Karena rasa penasaran yang sangat besar, banyak yang membuat meme lucu dari video trailer AADC 2. Tatapan Cinta kepada Rangga nampak tak berubah. Di tengah video trailer, penonton sudah dapat menyaksikan polemik antara Cinta dan Rangga. Cinta menatap tajam mata Rangga seakan penuh kemarahan. Sebaliknya, Rangga menunduk sebagai bukti betapa menyesalnya ia akan perbuatannya.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Sifat Rangga yang gengsi, Cinta yang penasaran juga tidak berubah. Sifat Rangga yang dingin nan gengsi masih tersirat di trailer AADC 2. Begitu pun dengan Cinta. Sama ketika film pertamanya, saat itu, Rangga begitu gengsi untuk menyatakan perasaannya pada Cinta, sedangkan Cinta diselimuti rasa penasaran akan sosok misterius Rangga.

Meski sudah mengalami transformasi, namun sifat khas pemain masih sama. Cinta dikisahkan sebagai sosok yang lebih mendominasi teman-temannya masih akan ada di AADC 2. Lalu, Milly masih polos meskipun sudah berbadan dua, Carmen dengan sifat cuek dan toboy-nya, serta Maura yang modis dan gaul. Rangga pun masih punya sifat gengsi-an meski tak sebesar zaman SMA dahulu.

Foto Konser AADC 2 (Adrian Putra/bintang.com)

AADC 2 yang diproduksi Miles Films ini akan rilis pada 28 April nanti. Film yang masih diperkuat Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini juga akan tayang di Brunei Darussalam dan Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading