Sukses

Entertainment

Cinta Laura Bungkam Soal Keterlibatannya di Film Pitch Perfect 3

Fimela.com, Jakarta Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar Cinta Laura terlibat dalam produksi film berjudul Pitch Perfect 3, Cinta Laura tidak mau banyak berkomentar. Dirinya menegaskan jika belum ada konfirmasi dari pihak publicist film, kondisinya masih dapat berubah sewaktu-waktu.

Kabar yang beredar di dunia maya, artis blasteran Indonesia-Jerman, Cinta Laura kabarnya tengah terlibat dalam satu film yang di produksi di Hollywood. Ini bisa jadi buah kerja kerasnya satu tahun belakangan Cinta meniti karir internasional sebagai artis di negeri Paman Sam tersebut.

"Aku ngerasa syukur sekaligus kesal karena rumor bilang aku main film ini itu. Yang pasti di Amerika, harus ditunggu sampai publicist mereka konfirm kalau pemainnya siapa aja, aku gak bisa bilang, karena masih confidential," ungkap Cinta Laura saat ditemui Bintang.com di acara syukuran produksi film '3 Pilihan Hidup' di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Meski miskin komentar, namun tampak jelas dari semangatnya, Cinta masih memiliki rasa optimis suatu hari bisa menembus panggung perfilman Hollywood. Meski memiliki darah Jerman, dirinya tetap ingin membawa harum nama Indonesia ke industri perfilman dunia lewat panggung Hollywood.

Foto Pop Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Bukan gak mau kasih tahu, karena emang enggak bisa bilang apa-apa. No cemment, aku gak mau bikin janji yang akhirnya aku enggak bisa tepatin. Mudah-mudahan bisa terus berkarya aku disana dan bisa buat Indonesia bangga," harap Cinta Laura dengan aksen khasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading