Sukses

Entertainment

Yoo Ah In Bakal Muncul di Episode 13 Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Yoo Ah In menjadi salah satu cameo yang paling dinantikan kehadirannya di drama Descendants of the Sun. Sayangnya, sejak awal menyatakan terlibat, aktor berusia 29 tahun ini selalu bungkam perihal episode yang menampilkan aktingnya.

Namun, kini semua informasi sudah mulai terkuak. Menurut berita yang dimuat Soompi, Yoo Ah In akan muncul di episode 13 Descendants of the Sun yang tayang pada Rabu, 6 April 2016 mendatang.

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Nantinya, Yoo Ah In akan berperan sebagai pegawai suatu bank yang sangat cerdas. Ia selalu menekankan prinsip-prinsip moral dalam keseharian dan pekerjaannya. Karakter ini pun bakal berinteraksi Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Yoo Ah In dan Song Hye Kyo diketahui memang sudah dekat jauh sebelum produksi drama Descendants of the Sun. Bahkan, keterlibatan bintang film Veteran tersebut lantaran ia ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun sahabatnya, Song Hye Kyo, yang ke-32 tahun pada November 2015 lalu.

Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Sebelum Descendants of the Sun, Yoo Ah In dan Song Hye Kyo belum pernah dipertemukan dalam suatu judul film ataupun drama. Berbeda halnya dengan Song Joong Ki yang pernah disatukan dengan Yoo Ah In di drama Sungkyunkwan Scandal pada 2010 silam.

Meski hanya sebagai cameo, namun kehadiran Yoo Ah In ditaksir akan meningkatkan rating dari Descendants of the Sun. Drama produksi KBS2 ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu setempat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading