Sukses

Entertainment

Sapa Indonesia, I Am Hardwell 'Pecahkan' Jakarta

Fimela.com, Jakarta Penggemar musik Electronic Dance Music (EDM) tanah air berkesempatan menikmati secara langsung suguhan musik elektronik yang di mix oleh salah satu Disc Jockey papan atas dunia. Dalam rangkaian tour promo album pertamanya, DJ I am Hardwell menyempatkan untuk mampir di Jakarta.

Bertempat di Pantai Karnaval, Ancol, DJ berkewarganegaraan Belanda berkenan menyuguhkan aksi memukaunya memainkan musik-musik ke para partygoers di Jakarta pada Sabtu, (2/4/2016) jelang dini hari.

Tampak pengunjung yang sebagian merupakan anak muda sudah mulai memadati crowd yang disediakan jauh sebelum penampilan I am Hardwell itu di mulai. Tepat pukul 00.00 WIB, waktu yang dinantikan para pengunjung pantai Karnaval pun tiba. Sang idola muncul dan segera menyapa crowd.

Konser I AM Hardwell (Rivan/Bintang.com)

"Indonesia, apa kabar? Let's get party," ucap DJ I am Hardwell dari belakang peralatan DJnya yang disambut teriakan meriah para penggila party.

Tak menunggu lama, musik elektronik pun segera berdentum keras dengan diawali oleh lagu 'United We Are' milik DJ I am Hardwell. Sontak, kemeriahan pun memuncak. Para pengunjung yang sudah lama menanti akhirnya bergoyang mengikuti hentakan musik. Beberapa lagu termasuk lagu popules seperti 'Sky full of stars' milik band Coldplay dibuat berbeda dengan irama elektrik musik.

Konser I AM Hardwell (Rivan/Bintang.com)

Kemeriahan terus berlanjut, membuat partygoers semakin larut bergoyang. Beberapa kali interaksi sang punya aksi malam ini membuat para pengunjung bersorak riang. Pecah, mungkin itu bahawa kekinian yang menggambarkan ke dashyatan magis dari pria yang pernah dinobatkan sebagai DJ nomor satu di dunia tersebut.

Kedatangannya ke Jakarta pada 2016 kali ini merupakan bagian dari world tour untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk 'United We Are'. Sebelumnya, DJ I am Hardwell juga pernah mengunjungi Indonesia untuk menghibur para penggemarnya. (Rivan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading