Sukses

Entertainment

Fakhrul Rozie Terserang DBD Rina Nose Tetap Perhatian

Fimela.com, Jakarta Fakhrul Razi terserang demam berdarah dangue (DBD). Penyanyi dan presenter asal Brunei Darussalam yang kini menjalin  hubungan spesial dengan Rina Nose ini dirawat di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Meski kekasihnya sakit, Rina selalu memberikan perhatiann pada pria berinisial FR itu.

Namun selain memberikan perhatian perempuan berdarah Sunda ini tetap dengan gaya khasnya yang kocak dan suka meledek. Itu juga yang ia terapkan pada Fakhrul Razi yang masih terbaring lemah saat berita ini diselesaikan. "Kamu ngga capek ya lagi sakit cakep terus? *eeeaaaa😆 @fakhrulrazifr," begitu ia menulis status di lama Instagramya yang khusus ditujukan untuk Fakhrul Razi.

Fakhrul Razi. (Instagram @rinnanose16)

Penggemar yang menjadi follower akun media sosial milik Rina dan juga Fakhrul Razi memberikan semangat padanya untuk selalu kuat dan tabah menghadapi penyakit yang disebabkan oleh nyamuk aides aegepti itu. "Cepet sembuh fakhrur....biar bisa aktivitas seperti semula," kata pemilik akun @eka.heri.

Tak hanya mendoakan agar Fakhrul Razi lekas sembuh. Netizen juga memberikan beberapa resep simple untuk menambah trombosit. Soalnya penderita DBD biasanya trombositnya menurun drastis. "Teh @rinanose16 akang @fakhrulrazifr kasih minum 4life transfer factor,,peningkat sistem imun... takutnya  akang yg diserang sistem imun nya,teteh juga bisa minum itu.. Insya Allah..," saran pemilik akun @maya_rahma88.

Rina Nose dan Fakhrul Razi saat tampil di televisi. (Instagram)

Ada juga yang memberikan saran agar Fakhrul Razi mengonsumsi kurma dan ekstrak jambu biji. Tujuannya tak jauh berbeda, untuk menambah trombosit dan meningkatkan stamina agar kesehatan bisa pulih. "Teh rina coba abangnya itu dikasih sari kurma yg ada ekstrak jambu biji nya cepet buat naikin trombosit diseduh sama airpanas .. trus sama sayur  bayam merah teh aku abis makan itu sehari langsung pulang dari ra," begitu resep simple dari pemilik akun @triaratnas. Semoga FR lekas sembuh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading