Sukses

Entertainment

Fakhrul Razi Sakit, Inul Daratista juga Beri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Kehilangan sementara Fakhrul Razi di acara D'Academiy 3 membuat banyak pihak bersedih. Tak hanya sang kekasih Rina Nose yang sedih karena pria asal Brunei Darussalam itu tumbang karena terserang penyakit demam berdarah  dangue (DBD), pedangdut Inul Daratista pun demikian. Pelantun tembang Kocok-kocok itu menyempatkan diri mengunjungi Fakhrul di rumah sakit Pondok Indah tempat ia dirawat. Semua berharap agar FR lekas sembuh dan bisa kembali beraktifitas.

Inul yang tinggalnya masih satu wilayah dengan rumah sakit tersebut menyambangi Fakrul Razi sembari membawa bingisan. Bingkisan yang dibawa Ibu Ratu --begitu FR kerap menyapa Inul-- adalah jus buah yang berkhasiat menambah stamina. "Thank you Bu Ratu. Tadi saya tidur saat bu ratu ada di sini," begitu FR mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bingkisan yang khusus dibawakan untuk dia. 

Fakhrul Razi terbaring di rumah sakit. (Instagram @fakhrulrazifr)

Kehadiran FR sebagai salah satu juri di acara D'Adademy selama ini memang memberikan warna tersendiri. Tak heran kalau ada yang bersedih saat dia tak tampil. "Get well soon kakang alul.. DA3 hampa tanpa kang alul... 😢😢😢😢," begitu harapan dan sekali gus pujian untuk netizen yang berlamat di @raishaazriel untuk penampilan FR di acara kompetisi mencari penyanyi itu.

Penggemar lain juga banyak yang merindukan FR. "Cepet sembuh ya kang .Kangeen tawa lepasnya akang Alul 😥😥😥😥 #SyafakallahUmurik# 😇😇😇," kata pemiik akun @sri1984.42.

Ada juga netizen yang tampaknya dari negeri jiran juga memberikan semangat untuk FR. "Tersentuh hati bilamana byk yg mendoakn kesihatan anda.. tanpa mengira berlainan  negara..doa dipanjatkan atas dasar sesama hamba Allah di  bumiNya....welldone Indonesia!👍🏻 awesome !👏🏻," begitu pemilik akun @biscuit_teacher menulis.

Rina Nose. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Begitu banyak yang mengharapkan Fakhrul Razi agar cepat sembuh. Dari kekasihnya Rina Nose, rekan sesama juri seperti Inul Daratista dan banyak penggemar yang menyampaikan juga mengharapkan hal sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading