Sukses

Entertainment

Bukan Liburan, Cut Mini Pilih Ini Sebagai Refreshing

Fimela.com, Jakarta Refreshing merupakan kata yang sering diagungkan oleh masyarakat urban dewasa ini. Cut Mini juga demikian. Refreshing sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat yang tingkat stresnya sudah sangat tinggi, terutama di kota-kota besar.

Beragam media pun menjadi sarana untuk membuat otak dan tubuh menjadi segar. Ada yang harus melakukan perjalanan wisata ke dalam maupun luar negeri, juga ada yang hanya mampir ke salon relaksasi kala libur menjelang.

Namun, berbeda bagi seorang Cut Mini. Jika banyak orang memilih bergerak ke suatu tempat yang memiliki pemandangan berbeda, ia hanya perlu menonton film untuk mengisi ulang kebugaran otaknya.

Cut Mini. Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya suka sekali nonton film, penting banget ya. Karena buat saya nonton film itu refreshing," kata Cut Mini di acara Wajah Perempuan Dalam Restropeksi Sinema Indonesia bersama Reza Rahadian, Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016).

Ketika dihadapkan dengan film, Cut Mini sudah seperti layaknya omnivora alias pemakan segalanya. Ia mengaku tak banyak kriteria saat ingin menonton film. Apapun dan dari manapun film tersebut bakal 'disikat' oleh Cut Mini.

Cut Mini dan Shanty saat beradi di lokasi syuting film 3 DARA. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Film apapun merupakan hiburan bagi saya. Entah film Hollywood, Korea juga kecintaan saya. Saya biasanya coba cari film-film yang ingin saya tonton. Dan pastinya terhibur dengan apa yang saya tonton," tuturnya.

Ketika menikmati sebuah film, Cut Mini berusaha masuk ke dalam karakter tokoh. Saat itu, dirinya bisa masuk dan ikut merasakan suka duka dari tokoh dalam film yang ditontonnya. "Senang saat masuk dalam peran mereka. Saat mereka jatuh cinta, seneng, saat mereka sedih, ikut sebel," imbuh pemeran yang sangat mengidolakan film jadul seperti Badai Pasti Berlalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading