Sukses

Entertainment

Cover 'All of Me', Chanyeol EXO Sukses Bikin Fans Histeris

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat k-pop, siapa yang tidak mengenal boyband ternama, EXO. Dilengkapi dengan personel yang berbakat, mereka tidak pernah gagal menyajikan performa maksimal termasuk Chanyeol.

Salah satu personel multi talenta ini juga mampu memberikan sajian istimewa untuk fans. Hal tersebut dibuktikan ketika ia mengcover lagu andalan milik John Legend, All of Me.

Chanyeol EXO (via exohqpictures.tumblr.com)

Penampilan itu diabadikan dalam sebuah konser EXO bertajuk Love Concert in Dome pada bulan Oktober 2015 lalu. Selain tampil bersama boyband, ia juga unjuk gigi di depan fans yang telah membanjiri arena.

Momen menarik adalah saat pemilik nama lengkap Park Chanyeol ini juga memamerkan skill bermain piano. Ia melantunkan lirik demi lirik bersama suara merdu dan permainan pianonya yang apik.

Chanyeol EXO (via pinterest.com)

Sontak, aksi istimewa ini mengundang decak kagum fans. Bagaimana tidak, sembari bermain piano, Chanyeol mampu konsentrasi untuk bernyanyi tanpa ketinggalan improvisasi vokal yang patut diacungi jempol.

Mau tahu seperti apa penampilan Chanyeol EXO ketika mengcover All of Me hingga fans histeris? Siap-siap makin jatuh cinta dengannya lewat video berikut ini.

Credit: EXO EARSEYES

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading