Sukses

Entertainment

Inspirasi di Balik Video Klip Artistik Rihanna 'Kiss It Better'

Fimela.com, Jakarta Karya-karya yang dilahirkan Rihanna biasanya tidak lepas dari kesan unik, nyentrik, seksi dan artistik. Video klipnya yang terbaru bertajuk Kiss It Better, sang sutradara buka-bukaan soal inspirasi video tersebut.

Seperti dilansir NME, Adalah Craig McDean, seorang fotografer sekaligus pembuat film yang sebelumnya juga pernah ikut ambil bagian di proyek mantan kekasih Chris Brown ini. Lewat sebuah wawancara dengan The Fader baru-baru ini ia membuka ide yang ia dapatkan.

Ternyata, Craig mendapatkan idenya dengan begitu tiba-tiba. Tak sendiri, ide tersebut juga didapatkan dari rekannya, Masha Vayukova dalam penggarapan video klip anyar Rihanna tersebut.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

"Video klip ini berdasarkan beberapa ide yang sama yaitu datang dari surrealism dan dadaism. Semua itu dari anda sebagai seorang manusia, inspirasi batin dan ide yang kamu miliki sepanjang waktu," ungkap Craig seperti yang ditulis NME.

Ide artistik memang dapat diperoleh dari mana saja, tak terkecuali bagi Craig. Ia juga mengungkapkan tentang dadu dalam video klip Kiss It Better.

"Saya dan Masha menonton film-film yang sama, kami tertarik pada buku-buku, seni dan menggabungkan semuanya bersama, ini merupakan taman bermain yang luar biasa untuk eksperimen visual," tambah Craig.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

"Terkadang semua tentang menggabungkan hal-hal yang mungkin tidak masuk akal seperti alam bawah sadar dan mimpi. Dadu adalah objek grafis dan surealistik yang masuk dalam permainan," ujarnya.

Lewat perpaduan inspirasi tersebut, sang sutradara Craig McDean mantap menghasilkan ciptaan video klip yang begitu artistik. Yuk simak kembali video klip Kiss It Better milik Rihanna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading