Sukses

News & Entertainment

Main Serial TV, Cecep Arif Rahman Syuting di Los Angeles

Bintang.com, Jakarta Para jebolan pemain film The Raid semakin angkat nama di dunia hiburan. Salah satunya adalah Cecep Arif Rahman. Ia akan tampil di serial televisi The Gate produksi Amerika Serikat (AS).

Usai tampil di film Star Wars: The Force Awakens, pria yang akrab disapa Kang Cecep akan kembali bermain di Hollywood. Ia pun sudah siap terbang ke Los Angeles untuk mengikuti syuting serial itu.

Seri pertama The Gate akan bercerita tentang eksistensi pencak silat di Los Angeles, AS. Tak heran kalau Kang Cecep harus terbang langsung ke LA demi serial ini. "Mungkin saya akan ke LA dalam waktu dekat ini untuk memulai syuting, doakan saja ya," ucap Cecep Arif Rahman saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut pria asal Bandung itu, The Gate akan dibintangi oleh Amy Johnston. Serial ini akan disutradarai oleh Kellie Madison yang juga bertindak sebagai penulis cerita. Konflik dalam serial ini terjadi antara dua tokoh yang tumbuh dan besar di dua tempat berbeda.

 Cecep Arif Rahman. (Galih W. Satria/bintang.com)

Amy Johston akan menjadi tokoh utama bernama Cassie Weston. Sedangkan Kang Cecep akan memerankan tokoh Rafael, seorang penjahat kelas kakap asal Indonesia yang juga musuh bebuyutan Cassie.

Sementara itu, rencananya serial The Gate akan diproduksi sebanyak sembilan episode. Seperti apa kiprah Cecep Arif Rahman di serial produksi AS tersebut? Menarik untuk ditunggu.

Loading