Sukses

Entertainment

Cerita Dodit Mulyanto Main Film Horor Pertama di Cipali KM 182

Fimela.com, Jakarta Dodit Mulyanto sering bermain drama komedi. Lewat film Cipali KM 182, Dodit menjajal akting genre film horor. Kali ini Dodit beradu akting dengan Anis Rahma.

"Menyenangkan punya pengalaman bermain film horor. Biasanya dituntut membuat orang tertawa, sekarang harus bisa membuat orang takut," ujar Dodit saat dihubungi Senin (4/4/2016).

Dodit Mulyanto (Wimbarsana/bintang.com)

Dodit melakukan syuting di lokasi yang menjadi inspirasi film ini. Cipali merupakan singkatan dari Cikampek Palimanan. Belum genap setahun digunakan, beberapa kecelakaan terjadi dan memakan korban jiwa.

Masyarakan sekitar percaya ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor, ia teronggok diam namun misterius disisi samping jalan tol terpanjang itu. Benda mati itu sebagai saksi sejarah bahkan mitos sejak masa lalu, dan kini mungkin mulai menjadi legenda di tol Cipali 182.

Banyak yang percaya dibalik pembangunan tol Cipali ini ada kisah mistis. Kisah itulah yang menginspirasi pembuatan film Cipali 182. Di lokasi itulah Dodit melakukan syuting.

 

 

"Ini kan film horor yang emang di angkat dari Kisah nyata yang sudah masyarakat mendengar tentang Cipali KM 182. Jadi seru banget," ujar Dodit Mulyanto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading