Sukses

Entertainment

Botakin Kepala, Julia Perez Banyak Stok Rambut Palsu

Fimela.com, Jakarta Meski sudah membotaki rambutnya sekitar dua minggu lalu, namun Julia Perez baru merilis bentuk baru kepalanya tersebut. Apalagi ketika dalam acara-acara ia dituntut untuk tetap terlihat memiliki rambut.

Alhasil, pedangdut yang akrab disapa Jupe ini harus memiliki banyak stok rambut palsu atau wig. "Banyak banget (wig)," ucap Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4).

Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)

Jupe sendiri masih banyak terikat kontrak dengan beberapa acara televisi. Karenanya, terkadang permintaan acara televisi lah yang membuatnya harus rapat menutup rahasia botaknya mahkota kepala miliknya.

"Nah, kebetulan kalau syuting kadang-kadang mereka (pihak televisi) mintanya saya pakai wig ini ya, acara ini pakai wig ini ya, kalau yang ini boleh kok terbuka (nggak pakai wig). Jadi saya suka ngikutin permintaan aja," tutur Jupe.

Sebagai entertainer, pelantun tembang Belah Duren ini mencoba memberikan yang terbaik sesuai tuntutan orang-orang yang mempekerjakannya. Ia pun tak serta merta memperlihatkan kepala pelontosnya. Ia mengawali dengan beberapa pemberitaan terlebih dahulu.

Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita harus menghargai mereka (pihak televisi) juga. Karena saya juga nggak mau nakutin mereka juga, ini ada apa sih? Ini apa maksudnya? Saya juga nggak mau ambil-ambil perhatian orang," tukas Jupe.

Sekali lagi, Julia Perez menegaskan bahwa tujuannya 'membersihkan' rambut di kepalanya karena ingin menunjukkan dukungannya terhadap penderita kanker. "Nah, saya ini ingin mendukung mereka, terutama wanita ya, kalau (botak) itu tetap cantik," tandas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading