Sukses

Entertainment

Minuman Pahit Jadi Rahasia Suara Emas Dewi Yull

Fimela.com, Jakarta Bicara penyanyi kawakan Indonesia yang masih tetap bertahan, nama Dewi Yull tentu menjadi salah satunya. Kiprahnya dalam bidang musik sudah ditekuni sejak tahun 1980-an. Dan sekarang, Dewi Yull masih saja dipercaya untuk berduet dengan penyanyi Tonny Seno.

Dalam album berjudul Segalaku Untukmu milik Tonny Seno, Dewi Yull melakukan sesi duet di lagu yang pernah dipopulerkan bersama Broery Marantika berjudul Rindu Yang Terlarang dan Segalaku Untukmu.

"Menyanyi itu sederhana bila dilakukan dengan hati. Itu kehebatan seni, khususnya seni musik. Menyanyi harus pakai rasa. Bukan cari yang bagus tapi feel dan kesederhanaan dalam menyanyi itu penting. Nyanyi sederhana makin top," kata Dewi Yull di Soeltan Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Dewi Yull (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disamping single duet, mantan istri Ray Sahetapy ini masih terus menjalani kesibukannya sebagai entertainer. Mengisi beberapa panggung masih menjadi rutinitasnya selain mengurus rumah tangga dan anak.

Karenanya, menjaga kualitas vokal merupakan hal yang terus dilakukannya. Istirahat yang cukup, melakukan olahraga sederhana dan juga mengkonsumsi minuman pahit menjadi jurus jitu Dewi Yull dalam mempertahankan suara emasnya.

"Karena ngamen terus, off air. Itu sama dengan melatih diri. Lalu minum minuman pahit. Akan melatih powernya karena fleksibel. Tidur teratur setiap hari. Kalau olahraga naik turun ajah di tangga," ujar pemeran Kiamat Sudah Dekat.

Dewi Yull (Nurwahyunan/Bintang.com)

Masih menekuni karirnya di dunia entertainment, wanita 54 tahun tersebut tak mau kehilangan momentum perkembangan buah hatinya. Keluarga bagi Dewi Yull masih menjadi prioritas. Karena itulah suami masih terus mendukung Dewi Yull untuk tetap sebagai entertainer.

"Suami dukung. Karena dia yang ngurus aku semuanya. Dan Allah yang mengatur. Semua biar Allah yang atur cara membagi waktunya," tandas Dewi Yull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading