Sukses

Entertainment

Marshanda: Papah Sudah Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Marshanda membantah kabar yang menyebutkan ayah kandungnya, Irwan Yusuf kembali terlihat menggelandang di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Bahkan Caca menyebutkan kondisi ayahnya saat ini sudah lebih baik dari ketika dibawa ke Panti Sosial pasca kedapatan mengemis.

"Papa udah lebih sehat, matanya juga udah sehat," singkat mantan istri dari Ben Kasyafani tersebut saat ditemui Rivan dari Bintang.com di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Irwan Yusuf ayah dari Marshanda. (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski irit kata saat membahas tentang ayahnya, saat ini diakui Caca ayahnya berada dalam perawatan pihak keluarganya. Pernyataan tersebut sontak menapik kabar bahwa Irwan Yusuf kembali menggelandang seusai dibebaskan oleh pihak Dinas Sosial DKI Jakarta pada Senin, (28/3/2016) lalu.

"Itu pemberitaannya aja, nggak kok, ada udah sama keluarga kok," paparnya pada awak media.

Marshanda. (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Sebelumnya, memang tersiar kabar dari warga yang tinggal disekitar jalan Bangka yang menyebutkan kembali melihat Irwan Yusuf berkeliaran lagi di lingkungan sektar makam yang terletak di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan seusai diamankan pihak Dinsos Jakarta Selatan.

Beberapa warga mengatakan pada Bintang.com bahwa saat kembali terlihat, penampilan Irwan Yusuf sudah tampak bersih dengan rambut yang terlihat lebih rapi dari saat diamankan Minggu, 27 Maret lalu. Sebelumnya diberitakan jika saat ini Marshanda sedang sibuk mensosialisasikan ihwal bipolar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading