Sukses

Entertainment

Nikah Muda Tak Menghambat Karier Selena Alesandra

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Selena Alesandra mengambil keputusan berani dengan melepas masa lajangnya di usia muda. Banyak yang beranggap jika karier wanita kelahiran 15 Februari 1995 ini akan meredup jika ia nikah muda.

Namun anggapan tersebut dibantah oleh pemain film Tiger Boy ini. Bahkan sang suami, Akhmad Febry Marzulie memberikan lampu hijau kepadanya untuk tetap berkarier di dunia hiburan Indonesia.

Selena Alesandra dan Akhmad Febry Marzulie. (Instagram/@selenaalesandra)

"Batasan berkarir ga ada, dia masih syuting tiap hari, tapi sabtu minggu libur, saya sendiri pengusaha, lagi mencoba di dunia politik lah. Saya yakin dia kerja di dunia seni. Yang penting tujuannya bisa ngerawat suami," tandas Febry.

Seperti diketahui, Selena saat ini sedang syuting untuk komedi situasi yang berjudul Pondok Pak Cus. Selain itu, pemain film Nenek Siam ini juga kerap melenggak-lenggok di atas catwalk.

Selena Alesandra dan Akhmad Febry Marzulie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selena dan Akhmad melangsungkan akan nikah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 12 Desember 2015. Resepsi pernikahan baru digelar di Balai Sudirman pada Minggu, 3 April 2016.

"Akad di Kelapa Gading, dengan maskawin emas (batangan) 500 gram," kata Selena Alesandra di Balai Prajurit, Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/4).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading