Sukses

Entertainment

Salut, Jupe Rela Botak Demi Penderita Kanker

Fimela.com, Jakarta Ungkapan rambut sebagai mahkota bagi wanita, rupanya sudah kurang cocok lagi. Begitu yang dilakukan Julia Perez. Wanita yang akrab disapa Jupe itu rela botak demi memberikan dukungan kepada para penderita kanker, khususnya perempuan. Para netizen mengucapkan salut kepadanya.

"Biar dia semangat dan punya tujuan, kalau wanita meski botak tetap cantik. Biar anak-anak pasien kanker, enggak malu dan enggak risih," ungkap Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016).

Namun bagi Julia Perez ada alasan tersendiri mengapa dirinya begitu membulatkan tekadnya untuk memotong rambutnya meskipun mahkota pada wanita berada di rambut. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Jupe menampik jika penampilannya saat ini untuk mencari sensasi. Namun, dengan kepala botak, ia justru sedang memberikan dukungan kepara para penderita kanker.

"Ya, saya sekarang udah botak hari ini memang hari ini, saya bukan stres, sakit atau sensasi. Tujuan saya untuk support pasien kanker khususnya perempuan," kata Jupe.

Foto profil Julia Perez (Andy Masela/bintang.com)

Jupe memang beruntung. Kanker yang dideritanya tak membuat rambutnya rontok, meski melakukan kemoterapi. Padahal, biasanya efek kemoterapi akan membuat rambut rontok.

"Rambut saya memang kuat, sudah potong sudah lama, waktu kemo di Singapura enggak rontok. Pengen saya bilang ke adik-adik, bukan karena saya itu berobat di Singapura, saya termasuk orang yang kuat," tegas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading