Sukses

Entertainment

Sibuk Bisnis, Teuku Wisnu Makin Mantap Tinggalkan Akting

Fimela.com, Jakarta Semenjak menekuni ajaran agama, Teuku Wisnu memberikan filter ketat terhadap karirnya di dunia hiburan. Jika dahulu ia bebas melakoni ragam karakter bersama pemeran wanita lainnya, maka sekarang ini tidak demikian.

Tidak lagi menjadikan dunia akting sebagai pekerjaan utama, Teuku Wisnu pun banting stir dengan menekuni bisnis. Sebuah bisnis oleh-oleh khas Malang, Jawa Timur yang diberi nama Malang Strudel menjadi tantangan baru bagi suami Shireen Sungkar.

Menekuni bisnis ini, Wisnu bahkan rela bolak-balik Jakarta-Malang. Ini seakan memberikan isyarat bahwa dirinya sudah mantap meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Ia mengatakan menjalani bisnis harus dilakoni dengan sepenuh hati.

Teuku Wisnu mulai menekuni bisnis oleh-oleh khas Malang, Jawa Timur (Istimewa)

"Ternyata bisnis itu memang harus fokus. Nggak bisa setengah-setengah. Karenanya saat ini saya lebih yakin dengan terjun langsung menekuni bisnis Malang Strudel ini," kata Teuku Wisnu kepada wartawan, Senin (4/4).

Menurut Wisnu, sudah ada beberapa gerai Malang Strudel ini di Malang. Namun, yang pertama dan paling besar ada di Singosari jalur utama Malang-Surabaya. Wisnu sendiri memilih Malang sebagai awal bisnisnya karena memiliki potensi wisatawan yang bagus, juga gampang mendapatkan bahan baku.

Teuku Wisnu mulai menekuni bisnis oleh-oleh khas Malang, Jawa Timur (Istimewa)

 

"Makanan jenis ini populer di Eropa, khususnya Austria, Jerman dan negara lainnya. Saya lakukan pengembangan bersama teman-teman. Memilih Malang, karena Malang memiliki potensi wisatawan yang bagus dan juga mudah mencari bahan untuk mengelolanya terutama apelnya," tutur Wisnu.

Tak hanya wisatawan, tanggapan masyarakat lokal pun sangat baik. "Alhamdulillah ya, dipertemukan bertiga dengan Doni Kris yang ahli di bidang industri teknologi informasi serta Deni pelaku usaha oleh-oleh. Kita saling support dibidang masing-masing. Ini keberkahan untuk saya karena warga di Malang juga menjadi pelanggan kami yang kami berinama Strudelers," tandas Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading