Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Main Sinetron Lagi di SCTV

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan berhijab pada awal tahun 2015 lalu, Laudya Cynthia Bella terbilang cukup selektif dalam memilih peran. Bahkan, wanita yang tergabung dalam group vokal BBB ini memilih untuk meninggalkan sejenak hiruk pikuk layar kaca dan fokus di layar lebar.

Tercatat, sejak 2015 lalu, sudah ada tiga film Bella yang rilis. Dua film di antaranya, Talak 3 dan Surga yang Tak Dirindukan, syuting pasca Bella berhijab. Sedangkan film Kakak, sebelum gadis kelahiran Bandung ini berhijab.

Laudya Cynthia Bella main di film Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Karena baru berkesempatan tayang, sontak film Kakak menimbulkan kontroversi tersendiri. Pasalnya, Bella dituding tidak serius dalam menutup auratnya demi sebuah pekerjaan belaka. Film bergenre horor tersebut pun diketahui tidak sesukses Surga yang Tak Dirindukan yang juga tayang di tahun yang sama.

Sementara itu, kiprah Bella di layar kaca memang tidak secemerlang di layar lebar pada tahun lalu. Sinetron terakhir yang dibintanginya yaitu Yang Penting Halal. Sinetron yang juga dibintangi oleh Fauzan Nasrul tersebut hanya sanggup bertahan satu musim pada 2014 silam.

 

coming soon Ramadhan 2016 😌 #serialramadhan #sctv #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Kini, Bella akan menghibur penggemar setianya lewat sinetron terbarunya berjudul D'Hijabaers. Sinetron produksi SCTV ini bakal tayang pada momen Ramadhan mendatang.

Aktris peraih piala FFB 2015 itu pun kini tengah disibukkan oleh serangkaian proses syuting. Selain Laudya Cynthia Bella, sinetron D'Hijabers juga dibintangi oleh aktor tampan Ali Syakieb. Detail sinopsis dan jadwal tayang sendiri belum dirilis resmi oleh pihak SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading