Sukses

Entertainment

Virnie Ismail Tak Bisa Tinggalkan Film Komedi

Fimela.com, Jakarta Virnie Ismail tak bisa menolak tawaran bermain dalam film bergenre komedi, Get Up Stand Up. Baginya, komedi sudah sangat dekat dengannya sejak ikut dalam sebuat program komedi Extravaganza di salah satu stasiun televisi swasta.

Virnie mengatakan, imej yang ada pada dirinya sudah terbangun dengan dunia komedi.

"Sebenernya imej saya komedi dan saya ngambil sisi positifnya orang yang terjun di komedi biasanya lebih awet muda. Orang liat saya malah ketawa padahal akting nangis," ucap Virnie Ismail ditemui Bintang.com di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Foto Behind The Scene Syuting film Get Up Stand Up (Andy Masela/bintang.com)

Adapun ia terlibat dalam film Get Up Stand Up yang bergenre drama komedi percintaan, Virnie melihat adanya sisi pesan moral yang dimuat dalam film karya sutradara Teezar Sjamsuddin tersebut. "Alasan kenapa ingin di film ini ada pesan moral yang disampaikan lewat seseorang dengan mental yang kuat dan wawasan yang luas ga bisa ditiru jokenya," kata Virnie memuji para stand up comedian yang terlibat di film Get Up Stand Up.

Virnie Ismail sendiri memang hanya tampil sebagai cameo di film Get Up Stand Up. Ia menjadi dewan juri dalam ajang kompetisi Stand Up Comedy bersama Indro Warkop dan Mo Shidiq.

Foto Behind The Scene Syuting film Get Up Stand Up (Andy Masela/bintang.com)

"Dulu saya pernah jadi juri tamu di Stand Up Comedy, saya melihat para stand up comedian ini mereka adalah orang yang hebat akan wawasan dan informasi disampaikan lewat joke. Dan mereka telah lewati karantina untuk jadi juara," ucapnya.

Film Get Up Stand Up akan tayang 7 April 2016. Selain Virnie Ismail film ini dimeriahkan para komika, seperti Babe Cabita, Abdur, David, Dzawin, Sri Rahayu, Wira, Deni Suhendi, Indro Warkop dan bintang pendatang baru Acha Sinaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading