Sukses

Entertainment

Lagu Keren Ini Ungguli OST Descendants of the Sun di Chart Musik

Fimela.com, Jakarta Demam drama Korea Descendants of the Sun sukses melontarkan deretan soundtracknya di jajaran atas chart musik selama beberapa pekan. Namun dominasi tersebut runtuh oleh sebuah lagu akustik keren.

Mereka adalah 10cm, duo akustik yang berhasil menyabet peringkat teratas chart musik dengan lagunya What the Spring?? Lagu bernuansa folk tersebut mampu merebut perhatian para penikmat musik dengan nadanya yang harmonis.

10cm gulingkan dominasi OST Descendants of the Sun

Buat kamu yang belum tahu, 10cm terdiri dari 2 personel. Mereka adalah Kwon Jung Yeol (vokal) dan Yoon Cheol Jong (gitar). Nama 10cm sendiri kabarnya berasal dari selisih tinggi badan dari kedua personelnya. Wah, unik ya.

Selain nama, keunikan musik 10cm juga jadi poin tersendiri 10cm juga dikenal sebagai kolaborator artis-artis besar seperti Soyou SISTAR dan Yoona SNSD. Musik yang sederhana namun melodis jadi andalan, termasuk di lagu What the Spring?? ini.

10cm

Dirilis pada awal April, lagu ini berhasil 'menjajah' berbagai chart musik Korea, bahkan nyaris meraih perfect all kill. Nuansa musim semi yang ceria dan penuh kebahagiaan tergambar dari musik mereka yang manis.

Coba kamu buktikan sendiri kerennya lagu 10cm yang sukses gulingkan OST Descendants of the Sun berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading