Sukses

Entertainment

2NE1 Diisukan Bubar, Minzy Malah Cari Agensi Baru

Fimela.com, Jakarta Rumor bakal bubarnya girlband 2NE1 semakin santer terdengar. Bahkan rumor tersebut kembali menguat setelah salah seorang personelnya yaitu Gong Minzy dikabarkan akan hengkang.

Kontrak 2NE1 dengan pihak agensi YG Entertainment sendiri dikabarkan akan segera berakhir dalam waktu dekat. Sedangkan Minzy sendiri dikabarkan siap mencari agensi lain untuk menampung dirinya.

2NE1 (via ygladies.com)

"Kontrak 2NE1 sendiri akan segera berakhir dan kemungkinan besar girlband ini bakal bubar. Sedangkan Minzy sudah mengadakan pertemuan dengan agensi lain san siap untuk pindah dari YG Entertainment," ujar salah seorang sumber.

Bahkan menurut sumber tersebut Minzy sudah melakukan negosiasi kontrak. Namun negosiasi tersebut masih berjalan alot karena sang artis belum menyetujui jumlah gaji yang diminta Minzy sangat besar.

Minzy 2NE1

"Aku dengar Minzy sudah negosiasi dengan agensi baru. Tapi sepertinya negosiasi tersebut berjalan alot karena permintaan gaji yang diminta Minzy," ungkap salah seorang sumber.

2NE1 sendiri memang sedang vakum dari industri musik semenjak skandal yang menimpa Park Bom beberapa waktu lalu. Sedangkan personel lainnya seperti CL sedang mempersiapkan debut internasionalnya di Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading