Sukses

Entertainment

Iqbaal CJR Semangat Main Gitar, Fans Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Selain memiliki kemampuan di dunia tarik suara, Iqbaal CJR nyatanya menaruh perhatian lebih untuk musik terutama bermain instrumen. Hal itu nampak dari aksi yang kerap ia abadikan dalam video.

Tengah asyik bermain gitar, salah satu personel CJR ini mengajak fans untuk bermain tebak lagu. Di mana ia memetik senar dan meminta pengikut untuk menebak lagu apa yang sedang dimainkan.

Iqbaal CJR (Adrian Putra/Bintang.com)

Sontak, fans dengan semangatnya menebak lagu tersebut. Adalah Disconnected, sebuah lagu dari grup musik favorit Iqbaal, 5 Seconds of Summer.

Meski begitu, ada momen menarik saat Iqbaal bermain gitar. Setelah dengan penuh konsentrasi dan semangat memetik gitar, di akhir video ia tersenyum dengan sangat manis ke kamera.

Manisnya senyum Iqbaal tentu membuat fans begitu histeris. Mereka hingga salah fokus dengan menunjukkan antusias tersebut lewat menulis pujian di kolom komentar.

Iqbaal CJR (Deki Prayoga/Bintang.com)

"yawlohhh, liat ini bener2 gakuku ganana yawlohhh, aihh, senyumnyaaa baal:3 btw, iqbaal mancung yah:"," tulis akun femi.en. "Disconnected, salfok sama senyumnyaaa," tulis akun dwisekarn.

Penasaran seperti apa aksi dan manisnya senyum Iqbaal CJR yang sanggup membuat fans salah fokus? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.

 

Another 'tebak lagu' for you guys! :p

A video posted by Iqbaal D Ramadhan (@iqbaal.e) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading