Sukses

Entertainment

Alasan Cinta Laura Masih Bungkam Soal Main Film Hollywood

Fimela.com, Jakarta Nama Cinta Laura ramai dibahas para pengemar setelah dikabarkan terlibat dalam film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Selain itu, Cinta juga dikabarkan bermain dalam film Pithc Perfect 3.

Namanya tercantum tercantumnya di laman film terkemuka, IMDb dalam deretan pemain Fantastic Beats and Where to Find Them sebagai Candy Shop Girl. Di laman yang sama, Cinta Laura juga tertulis sebagai pemain di beberapa film Hollywood lainnya. Yang terbaru, Cinta ada dalam daftar pemain film Pitch Perfect 3 dan akan berperan sebagai Angela Carter.

Cinta Laura. (Adrian Putra/bintang.com)

Cinta sendiri sudah mengakui memiliki dua proyek film di Amerika Serikat (AS). Rencananya proyek film ini akan berlangsung mulai bulan Mei sampai Desember mendatang.  Namun saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Cinta Laura tidak mau banyak berkomentar.

Dirinya menegaskan jika belum ada konfirmasi dari pihak publicist film, kondisinya masih dapat berubah sewaktu-waktu. Hal itu ternyata menjadi alasan utama Cinta untuk tidak mau membenarkan maupun membantah berita tersebut. “Kalau memang benaran aku main, aku senang banget tentunya. Tapi aku tidak akan berikan janji yang aku tidak bisa tepatin” ungkap Cinta Laura seperti dilansir dari aktudas.

Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)

Cinta pun menuturkan walaupun telah lolos delapan step serta teken kontrak, tetap saja masih dapat diganti orang lain. “Bukan aku tidak mau kasih tahu, karena memang tidak bisa bilang apa-apa. Semoga saja dapat terus berkarya aku disana (Hollywood) dan bisa bikin Indonesia bangga,” harap Cinta.

Satu lagi alasan Cinta Laura masih tutup mulut. Ia pernah mengatakan, meskipun kita sudah syuting di film Hollywood tapi adegan yang kita jalani bisa saja dihapus di ruang editing alias tidak muncul di layar bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading