Sukses

News & Entertainment

Terungkap, Senjata yang Digunakan Kurt Cobain Bunuh Diri

Bintang.com, Jakarta Kematian vokalis grup musik Nirvana yaitu Kurt Cobain pada tahun 1994 silam memang masih menyisakan tanda tanya. Diantarnya adalah senjata yang digunakannya untuk bunuh diri.

Namun 17 Maret kemarin pihak kepolisian Seattle merilis foto senjata yang digunakan sang vokalis untuk bunuh diri. Senjata laras panjang tersebutlah yang digunakan Kurt untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Detektif Ciesynki bersama senjata yang digunakan Kurt Cobain bunuh diri (via spdblotter.seattle.gov)

Sebelumnya Detektif Ciesynki mengatakan bahwa dirinya telah menemukan sebuah teori tentang kematian Kurt. Namun teori mengungkapkan mengapa banyak orang yang masih belum puas dengan laporan polisi.

Beberapa teori konspirasi tentang kematian Kurt Cobain memang banyak beredar di internet. Hal inilah yang menurut sang detektif membuat banyak orang gelisah karena banyak informasi yang tak akurat.

Pihak kepolisian merilis foto senjata yang digunakan Kurt Cobain untuk mengakhiri hidupnya sendiri. (via spdblotter.seattle.gov)

Menurutnya Kurt Cobain memang benar melakukan bunuh diri. Dan rumor yang berkembang selama inilah yang membuat banyak penggemar Kurt merasa tak tenang dan mengira ada hal tersembunyi dalam kematian sang musisi.

Selama ini memang senjata yang digunakan Kurt Cobain untuk mengakhiri hidupnya tak pernah diungkap di publik. Para penggemar hanya tahu potongan gambar senjata tersebut di tempat kejadian perkara dimana sang musisi melakukan bunuh diri.

Loading