Sukses

Entertainment

Terjebak Macet, Ayu Ting Ting Pilih Nyanyi Lagu Turki

Fimela.com, Jakarta Terjebak kemacetan lalu lintas terkadang memang menjenuhkan. Banyak hal yang bisa dilakukan seperti Ayu Ting Ting yang lebih memilih untuk menyanyi di mobil sembari menunggu macet.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang di unggah penyanyi dangdut ini. Ia tengah melantunkan lirik demi lirik sebuah lagu yang berasal dari Turki.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iseng nunggu macet....nyanyi yuk.... 🎶🎤💃🏼😝✌🏻️lol #turkey'ssong," tulis Ayu Ting Ting di kolo keterangan video akun Instagramnya.

Pelantun Sambalado ini begitu menghayati setiap lirik yang ia bawakan. Meski begitu, ia sanggup menyanyikan lagu Turki tersebut dengan sangat apik.

Ayu Ting Ting (Andy Masela/Bintang.com)

Merdunya suara Ayu juga diakui oleh pengikut yang telah membanjiri dirinya dengan pujian. "Enak suara mouw mbak @ayutingting92," puji akun pratamatriputra. "Merduu bangeet @ayutingting92 suaranya,, sering2 y upload video lg nyanyi kyk gini dng genre musik yg berbeda2. Love love pokoknya:)," puji akun hanny_fauzya tak mau kalah.

Mau tahu seperti apa aksi Ayu Ting Ting ketika menyanyi lagu Turki saat terjebak macet? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading