Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh dan Nandish Sandhu Tampil Kocak di Acara TV

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Shaheer Sheikh dan bintang Uttaran Nandish Sandhu ke Indonesia ternyata tak disia-siakan begitu saja oleh ANTV. Selain mengisi puncak acara ulang tahun mereka, keduanya juga diundang untuk mengisi sejumlah acara. Salah satu tampil di acara Nino Si Kepo.

Lewat postingan Twitter, diumumkan kalau Shaheer dan Nandish tampil di acara tersebut pada 2 April kemarin. Dua aktor ganteng asal India ini pun bersedia menerima tantangan dari Nino. Selain itu, Uya Kuya Astrid Kuya juga turut memeriahkan acara putranya ini.

Nandish Sandhu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Foto-foto syuting Nandish Sandhu dan Shaheer Sheikh ternyata sudah menyebar lewat media sosial sebelum acaranya ditayangkan. Hal ini pun membuat para fans semakin antusias menyimak aksi idola mereka bareng adik Cinta Kuya tersebut. Banyak kejadian lucu dalam episode tersebut. Salah satunya adalah Nandish yang disuruh melakukan Tari Bali.

Dalam salah satu segmen, Nandish diminta untuk menari tari tradisional Bali. Awalnya pemeran pemeran Veer di Uttaran itu menirukan gerakan-gerakan yang dicontohkan oleh instruktur. 

Namun hal itu berlangsung singkat. Gerakan Nandish mulai ngawur. Bukannya menari Bali, Nandish justru memilih untuk push up.

Shaheer Sheikh dan Nandish Sandhu di acara Nino si Kepo. foto: twitter
Aksi kocak ini mengundang banyak perhatian dari fans di dunia maya. "Maju mundur Maju Mundur Cantik ...cantik," tulis seorang fans saat melihat adegan lucu Nandish menari. Sementara itu, Shaheer Sheikh ditantang menjadi penjual kopi.

Adegan ini ternyata mendapat komentar manis dari fans. "@Shaheer_S ya amsyonggg.kl penjual kopi nya kaya begini mah aku mau jd langganan deh #NINOSIKEPOSABTU," tulis seorang fans. Baik Shaheer maupun Nandish sepertinya sangat menikmati penampilan mereka di televisi Indonesia. Apakah Shaheer Sheikh dan Nandish Sandhu akan tampil di acara lainnya? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading